Tuesday, March 5, 2019

Manfaat Teh Hijau Bagi Penderita Kanker Payudara


Teh, siapa yang tidak kenal dengan minuman yang satu ini? Teh adalah salah satu jenis minuman yang telah di kenal dari jaman kuno. Teh juga beragam macamnya dan juga punya banyak manfaat buat kesehatan. Salah satunya rupanya teh mampu membantu mengatasi dan mencegah berkembangnya penyakit kanker payudara yang berpotensi merenggut nyawa kaum hawa.

Kesehatan payudara merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian dari wanita. Kanker payudara ini momok paling mengerikan bagi wanita dan dapat memicu terjadinya kematian. Dari 4000 tahun silam, teh hijau telah menjadi salah satu macam minuman yang dapat di konsumsi dan di manfaatkan buat  melawan serangan kanker payudara.

Teh amat berpengaruh dikarenakan mengandung antioksidan super. Antioksidan merupakan elemen yang membantu tubuh meregenerasi sel yang mati atau rusak. Antioksidan juga akan membantu melawan zat karsinogenik yang masuk ke dalam tubuh. Semua racun pun akan larut dengan mengkonsumsi rutin teh hijau.

Tak hanya dapat mencegah terjadinya kanker payudara, bagi wanita yang sudah terkena penyakit kanker payudara sekalipun, teh hijau akan membantu meningkatkan prognosis dalam tubuh. Ternyata teh hijau juga bermanfaat ampuh untuk membantu menyembuhkan dan melawan penyakit kanker payudara yang menggerogoti tubuh.




Kanker payudara merupakan sebuah penyakit menyeramkan yang sebagian besar menerjang kaum wanita dan sudah banyak memakan korban. Penyakit kanker payudara juga kerap sekali tidak terdeteksi sampai menginvasi bagian-bagian payudara lain di luar tempatnya berasal. Oleh karena itu, amat di sarankan buat melakukan pemeriksaan payudara untuk mencegah serangan penyakit kanker payudara menerjang secara invasif pada payudara Anda.

Ada 3 cara dari penyakit kanker payudara menjalar dalam tubuh.
1. Melalui jaringan tubuh
Seringkali kanker tidak tampak sebab ketika menerjang jaringan sel-sel payudara, kanker tidak aktif dan tidak menginvasi jaringan lain. Jaringan tubuh ialah bagian tubuh wanita yang paling kerap digunakan oleh sel kanker buat mulai menyerang.

2. Melalui Jaringan Getah Bening
Jaringan getah bening merupakan jalan masuk dari sel kanker yang amat berbahaya jika sampai terinfeksi. Jaringan getah bening amatlah penting dalam kelancaran fungsi organ-organ tubuh lainnya, dan pada saat sel kanker menerjang, tidak cuman Anda akan mengalami masalah kesehatan karena sel kanker, namun juga akibat tersumbatnya jaringan getah bening tersebut.

3. Melalui Darah
Sel kanker juga dapat menerjang lewat pembuluh darah dan pembuluh kapiler dan akan berpindah tempat dengan bantuan darah menuju bagian-bagian tubuh yang belum terjangkit sel kanker.

Kanker merupakan penyakit yang fleksibel dan dapat melanda melalui beragam medium didalam tubuh. Sebaiknya jika Anda dapat mendeteksi kanker sebelum menerjang dan mencari pertolongan medis sesegera mungkin.

Ciri-Ciri Penyakit Kanker Payudara Yang Perlu Anda Ketahui
Punya resiko atau tidak, tentu tidak ada salahnya buat mengenali ciri-ciri / gejala kanker payudara. Terutama kanker payudara stadium 1. Supaya apabila sel kanker itu tumbuh, Anda tidak terlambat buat mengobatinya. Dibawah ini merupakan ciri-ciri kanker payudara stadium awal yang perlu Anda ketahui.

1. Muncul benjolan di bagian payudara 

2. Warna kulit payudara Anda berubah 

3. Keluhan rasa sakit pada puting 

4. Muncul benjolan pada ketiak

No comments:

Post a Comment