Tuesday, March 5, 2019

Obat Herbal Gondok Paling Ampuh



Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan penyakit gondok, dimana cara mudah untuk mengetahuinya adalah pembengkakanyang terlihat jelas pada leher. Umumnya gondok disebabkan oleh kurangnya yodium, dan penyebab ini sering terjadi di beberapa Negara kecil atau miskin. Selain itu terdapat beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan kemungkinan Anda mengembangkan gondok, seperti : 
·         - Jenis kelamin wanita
·         - Bertambahnya usia
·         - Makanan defisiensi yodium
·         - Memiliki riwayat medis dengan masalah tiroid
·         - Kehamilan
·         - Mati haid
·         - Paparan radiasi biasanya untuk mengobati penyakit kanker

Gondok dapat menghasilkan gejala yang tidak menyenangkan, tetapi itu bukan kondisi yang tidak dapat diobati. Kombinasi pengobatan rumahan dan pola makan yang sehat dan seimbang dapat memabntu Anda mengobati gejala dan penyebab yang mendasarinya dengan mudah. Berikut ini adalah beberapa cara alami untuk mengatasi gondok, namun kami sarankan Anda untuk berkonsultasi kepada dokter terlebih dahulu sebelum Anda menggunakannya.

1.     Buah Bit
Pigmen betalain yang ditemukan dalam buah bit memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan. Oleh karena itu, buah bit adalah obat yang sangat baik untuk mengobati penyakit radang seperti gondok.  Anda perlu menyiapkan buah Bit segar. Setelahnya Anda dapat merebus, kukus, atau dengan memanggannya. Tambahkan beberapa bumbu dan konsumsilah. Anda juga dapat menambahkan buah bit ke salad Anda untuk makanan yang lebih sehat. Makan buah bit secara teratur untuk mengurangi pembengkakan tiroid.

2.     Bawang putih
Bawang putih dikenal karena banyak sifat obat dan digunakan untuk mengobati beberapa kondisi kesehatan. Bawang putih merangsang produksi glutathione dalam tubuh karena mengandung selenium, yang diperlukan untuk fungsi yang sehat dari tiroid. Bawang putih juga bisa dimasukkan kedalam masakan apa saja yang Anda sukai. Siapkan 3-4 siung bawang putih. Kunyah bawang putih di pagi hari. Jika Anda merasa bahwa bawang putih terlalu pedas untuk di makan sendiri, hancurkan bawang putih dan tambahkan madu sebelum mengkonsumsinya untuk menurangi rasa pedas. Lakukan ini setiap hari di pagi hari.

3.    Teh Hijau
Kita semua tahu bahwa teh hijau penuh dengan antioksidan dan itulah sebabnya the ini dianggap sangat sehat. Konsumsi teh hijau setiap hari tidak hanya dapat menyembuhkan gondok, tetapi juga dapat mencegahnya. Teh hijau juga mengandung jumlah fluoride alami yang tinggi, yang membantu mendukung fungsi yang sehat dari tiroid. Ikuit langkah-langkah dibawah ini:
·         Siapkan sekantong teh hijau
·         1/2 sendok teh madu
·         Secangkir air panas
·         Tempatkan kantong teh dalam air panas dan biarkan teh herbal diseduh selama beberapa menit.
·         Setelahnya tambahkan madu, dan aduk hingga merata.
·         Minum teh ini selagi hangat.
·         Minum 2-3 cangkir teh hijau dalam sehari.

4.     Teh Lemon Balm
Teh lemon balm diketahui membantu mengobati gondok dengan memperlambat fungsi kelenjar pituitari dan menurunkan kadar TSH. Berikut cara menyajikannya:
·         2 sendok makan lemon balm kering (atau 2 sendok teh lemon balm segar)
·         Secangkir air panas
·         Madu
·         Tuangkan air panas ke atas ramuan dan biarkan teh mendidih selama beberapa menit.
·         Saring rebusan dan tambahkan madu secukupnya.
·         Minumlah teh herbal ini selagi hangat.
·         Pastikan untuk menjaga tutupnya saat membuat teh, karena akan mencegah minyak aromatik dari balsam keluar dengan uap.
·         Minum 2-3 cangkir teh herbal ini setiap hari sampai gejala gondok hilang.

5.     Bladderwrack
Rumput laut ini kaya yodium dan umumnya digunakan untuk pengobatan gondok. Kandungan yodiumnya memenuhi salah satu alasan utama karena kelenjar tiroidnya membengkak. Tingkat hormon tiroid meningkat, dan pembengkakan perlahan mulai menghilang. Untuk menggunakannya Anda perlu menyiapkan 1-2 sendok teh bubuk bladderwrack dan secangkir air panas. Setelahnya masukan teh kedalam air panas selama 8-10 menit, saring, lalu minum. Minum teh bladderwrack setiap hari untuk menghilangkan gondok.

6.     Daun Sorrel
Daun berwarna kemerah-merahan ini bertindak sebagai agen pendingin sekaligus mengurangi pembengkakan dengan sifat anti-peradangannya. Untuk mengkonsumsinya Anda perllu menyiapkan 1/2 cangkir daun sorrel, 1 sendok makan minyak zaitun dan air.
Selanjutnya tambahkan minyak ke daun bersama dengan air dan buat pasta. Berbaringlah dan terapkan ramuan ini di leher. Biarkan selama 15-20 menit dan kemudian bersihkan. Ulangi cara ini sekali setiap harinya.

7.     Bugleweed
Bugleweed (Lycopus virginicus) adalah tumbuhan asli Amerika Utara dan telah digunakan sejak dahulu kala untuk mengobati hipertiroidisme, nyeri payudara, jantung lemah, dan edema. Tumbuhan ini tinggi dalam flavonoid, asam fenolik, dan tanin. Dapat menghambat thyroid stimulating hormone (TSH), tetapi pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum Anda mulai menggunakannya untuk mengobati gondok. Untuk mendapatkan hassil terbaik, ikuti langkah dibawah ini:
·         Siapkan 1 kantong teh bugleweed
·         1/2 sendok teh madu
·         Secangkir air
·         Masukan kantong teh selama 5-7 menit.
·         Tambahkan madu dan minum ramuan ini.
·         Minum teh ini tiga kali sehari untuk hasil terbaik.

8.     Motherwort
Banyak orang menderita palpitasi dan detak jantung cepat karena hipertiroidisme. Gejala-gejala gondok ini dapat dikurangi dengan motherwort yang sangat kaya flavonoid, tanin, dan alkaloid, dan dapat membantu mengurangi ukuran gondok Anda. untuk menggunakannya Anda perlu mengikuti langkah-langkah dibawah ini, seperti:
·         Siapkan 1 / 2-1 sendok teh ramuan motherwort
·         1/2 sendok teh madu
·         Secangkir air panas
·         Seduh teh motherwort dan tambahkan madu untuk meningkatkan rasa.
·         Minumlah ramuan ini.
·         Minum teh motherwort dua kali sehari untuk hasil terbaik.

9.     Kayu ek kering
Kayu ini dapat membantu dalam mengurangi ukuran gondok Anda dengan sifat anti-inflamasi, sehingga mengurangi banyak gejala yang menyertainya. Untuk mendapatkan hasil terbaik Anda perlu mengikuti langkah-langkah dibawah ini:
·         Siapkan 2-3 sendok makan kulit kayu ek kering
·         Air
·         Buat pasta dari kulit kayu ek dan oleskan pada leher.
·         Biarkan selama satu jam atau lebih. Anda juga bisa membiarkannya dalam waktu semalam.
·         Lakukan cara ini setiap malam, sebelum tidur.

Mengatasi Gondok Dengan Cara Alami Secara Efektif Dengan Obat Herbal Gondok Paling Ampuh

Untuk mempercepat proses kesembuhan Anda juga dapat menggunakan obat herbal gondok paling ampuh yang terdiri dari obat alami gondok paling ampuh K-Muricata dan obat tradisional gondok paling ampuh Amazon Plus. Keduanya bahkan telah terbukti banyak membantu pasien dengan gondok. Anda tidak perlu menyiapkan apapun untuk mengkonsumsinya, karena keduanya mudah untuk digunakan dan sangat praktis namun memiiki mmanfaat kesehatan yang sangat besar.
Obat herbal gondok bengkak paling mujarab K-Muricata adalah obat alami gondok bengkak paling mujarab yang mengandung tumbuhan keladi tikus dan daun sirsak. Kombinasi dari keduanya menghasilkan senyawa alami yang dapat mengatasi gejala gondok serta meningkatkan produksi hormone tiroid yang dibutuhkan oleh tubuh.
obat tradisional gondok bengkak paling mujarab Amazon Plus adalah obat herbal gondok bengkak terampuh yang di dalam kandungannya terdapat Manggis, Tomat, Acai Berry, Blueberry, Delima Merah, Tomat dan Buah Zaitun. obat alami gondok bengkak terampuh Amazon Plus dapat membantu sistem metabolisme tubuh, sehingga tubuh dapat dengan mudah menyerap vitamin, yodium, mineral, protein dan juga manfaat dari obat tradisional gondok bengkak terampuh K-Muricata.

No comments:

Post a Comment