Tuesday, March 5, 2019

Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Operasi


Semakin hari penanganan terhadap penyakit kanker semakin baik. Dengan di dukung ilmu kedokteran yang semakin maju dan peralatan yang juga semakin canggih, kini penyakit kanker payudara sudah bisa disembuhkan.
Asal saja kanker payudara ini dapat terdeteksi sedini mungkin. Namun sayangnya, sebagian besar perempuan yang datang ke dokter sesudah kanker dalam payudara nya telah memasuki tingkat stadium 3 bahkan 4.

Basmi Kanker Ganas Payudara Dengan Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Operasi K-Muricata

Ada dua jenis obat alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam membasmi kanker payudara dan menyembuhkannya secara alami, yakni obat herbal kanker payudara tanpa operasi K-Muricata dan obat alami kanker payudara tanpa operasi Amazon Plus. Kedua obat tradisional kanker payudara tanpa operasi ini dipercayai mampu menyembuhkan penyakit kanker payudara dikarenakan, masing-masing didalamnya itu tersimpan banyak sekali senyawa aktif yang bertindak untuk mengatasi dan membasmi sel kanker payudara.

Yang mana senyawa aktif yang tersimpan dalam obat herbal kanker payudara paling ampuh K-Muricata itu bernama senyawa Acetogenins ( dari daun sirsak ) dan Ribozome Inactivating Protein ( dari tanaman keladi tikus ), yang tugasnya untuk menghambat pertumbuhan & perkembangan sel kanker supaya tidak menjalar ke jaringan tubuh yang lainnya, mampu memberikan sinyal apoptosis kepada sel-sel kanker serta membasmi sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat lainnya dalam tubuh.
Sedangkan senyawa aktif melimpah yang terkandung dalam obat alami kanker payudara paling ampuh Amazon Plus itu diantaranya senyawa antosianin, xanthone, punicalagins, hidroksitirosol dan likopen, yang berkhasiat untuk membantu memaksimalkan proses penyembuhan penyakit kanker payudara yang alami. Selain itu obat tradisional kanker payudara paling ampuh Amazon Plus ini juga diperkaya akan vitamin, nutrisi dan antioksidan yang tinggi, sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita kanker payudara.

Pengobatan penyakit kanker payudara ini juga akan lebih optimal bila obat herbal kanker payudara terampuh K-Muricata dipadukan dengan obat alami kanker payudara terampuh Amazon Plus. Dengan begitu maka efek kesembuhan akan bisa diraih dengan lebih cepat.

Adanya kanker payudara bisa diketahui sedari dini dengan Anda melakukan pemeriksaan sendiri.
Buat pemeriksaan awal, Anda tidak mesti pergi ke dokter dan tidak perlu mengeluarkan biaya.

Sebab pemeriksaan bisa Anda lakukan sendiri dirumah dengan cara :
Melakukan pemeriksaan di hari ketiga dan kelima setelah menstruasi. Dalam keadaan posisi berdiri / berbaring, lakukan perabaan pada payudara dengan memakai 3 jari yaitu jari telunjuk, jari tengah dan jari manis. Apabila ketika diraba terasa adanya benjolan, posisi payudara tidak simetris, berubahnya kulit payudara, adanya cairan yang keluar dari puting atau terjadinya pembesaran pada kelenjar ketiak, maka hal ini mesti di waspadai dan segeralah kunjungi dokter supaya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Untuk perempuan yang usianya sudah 35 tahun keatas, maka sangat disarankan buat melakukan pemeriksaan mamografi secara teratur.
Ketika di tahap awal kanker payudara, biasanya pengidap tidak mempunyai keluhan rasa sakit apa-apa. Ciri atau beberapa gejala seperti yang telah disebutkan diatas timbul saat tumor sudah membesar. Maka dari itu, perlu jeli buat merasakannya. Sebab samakin lama, keadaan kanker akan bertambah parah. Jadi jangan kalian anggap sepele ketika ada kelainan pada payudara.

Jika ketika dilakukan pemeriksaan dokter menemukan sel kanker, maka tindakan penanganan mesti dengan secepatnya dilakukan buat menyetopkan perkembangan sel kanker.
Disamping itu, faktor penyebabnya seperti stress dan guncangan jiwa juga mesti dihindari.
Kanker payudara yang terdeteksi sedari dini dan diatasi dengan segera serta tepat mempunyai kemungkinan yang besar buat sembuh.

Gejala Kanker Payudara
Gejala penyakit kanker payudara yang kerap sekali tidak terasa menuntut kaum perempuan supaya lebih berhati-hati.
Jalan satu-satunya buat menghindari kanker yang baru terdeteksi sesudah berada di stadium tinggi yakni dengan melakukan pemeriksaan secara rutin.
Langkah mudah yang dapat dilakukan untuk mengamati keadaan payudara, diantaranya dengan membuat catatan bulanan siklus haid. Catatlah segala perubahan yang terjadi setiap bulannya serta juga dengan gejala-gejala yang terjadi di daerah payudara dan ketiak sebelum & sesudah haid.
Jika dirasa ada perubahan-perubahan yang tidak seperti biasanya, maka segeralah datang ke dokter supaya dilakukan pemeriksaan.

Penanganan Kanker Payudara dengan Pola Hidup Sehat
Mengkonsumsi vitamin A, vitamin C, dan vitamin E dikatakan mampu mengecilkan resiko untuk terjangkit kanker payudara.
Hasil dari beberapa penelitian yang dilakukan melaporkan bahwa mengkonsumsi sayuran ban buah-buahan dapat mengecilkan resiko terjangkitnya kanker payudara. Sebab nutrisi yang berasal dari tanaman super antioksidan mampu mencegah terjadinya kerusakan sel-sel yang bisa memicu penyakit kanker. Itulah sebabnya mengapa manusia mesti mengkonsumsi sayur dan buah-buahan dalam setiap harinya.
Apabila pengedaran sel kanker dapat diberhentikan, disembuhkan bahkan dicegah, seharusnya total perempuan yang jadi korban karena penyakit kanker payudara tidak bertambah dari hari ke hari. Nah untuk itu, marilah mulai dari sekarang ini kita terapkan gaya hidup dan pola makan sehat, dengan berolahraga secara teratur, hindari rokok dan alkohol, mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah setiap hari serta berikan perhatian lebih pada keadaan tubuh.




No comments:

Post a Comment