Tuesday, March 5, 2019

Obat Herbal Kanker Usus Besar Tanpa Operasi


Obat Herbal Kanker Usus Besar Tanpa Operasi - Selain karena faktor pola hidup, terlebih mengkonsumsi makanan yang tidak seimbang, tumbuhnya kanker usus juga dapat disebabkan oleh keadaan lainnya. Yakni timbulnya polip pada usus menjadi salah satu faktor penyebab utamanya. 
Polip itu adalah suatu tumor yang sifatnya non kanker ( jinak ). Namun, pada keadaan tertentu polip juga dapat berubah menjadi ganas sehingga memicu tumbuhnya kanker.
Pada saat polip berubah menjadi kanker, sel itu akan terus tumbuh dalam dinding usus besar & membentuk pembuluh / plasma darah. Ketika hal tersebut terjadi, maka sel kanker bisa menjalar ke organ lainnya seperti hati.
Selain polip, peradangan yang terjadi pada usus besar dapat pula menjadi penyebab munculnya kanker. Karena, radang memicu sel-sel yang melapisi dinding usus menjadi terkkelupas sampai terjadi luka yang dapat mengeluarkan darah, lendir, atau juga nanah.
Selain itu, riwayat keturunan dengan mengidap kanker jenis lainnya dapat pula memicu seseorang terjangkit kanker usus besar. Beberapa jenis kanker yang dapat menyebabkan terjadinya kanker usus besar meliputi kanker uterus, kanker payudara, kanker thyroid, kanker ovarium dan juga jaringan lunak yang lainnya. Hal itu terjadi diakibatkan karena sudah terjadi perubahan sifat sel terhadap tubuh karena adanya jenis kanker lain.

Siapa Saja Yang Beresiko Terjangkit Penyakit Kanker Usus Besar ?
Dibawah ini terdapat beberapa faktor yang bisa menaikkan resiko seseorang untuk terjangkit kanker usus besar, diantaranya :
·        Orang lansia ( lanjut usia )
·        Mempunyai riwayat keluarga dengan penyakit kanker usus besar / polip pada usus besar
·        Mengidap penyakit kencing manis atau diabetes melitus
·        Mempunyai berat tubuh berlebih ( obesitas )
·        Kebiasaan merokok
·        Pernah menjalani terapi radiasi buat kanker
·        Kebiasaan mengkonsumsi alkohol
·        Kurang aktifitas fisik seperti berolahraga
·        Sering mengkonsumsi makanan dengan kandungan rendah serat & tinggi lemak
·        Mempunyai radang disaluran pencernaan
·        Sindrom genetik yang bisa menaikkan resiko penyakit kanker usus besar, contohnya ialah familial adenomatous polyposis dan hereditary nonpolyposis colorectal cancer, yang biasanya juga dikenal dengan sebutan Lynch syndrome.

Ciri-Ciri Yang Menunjukkan Adanya Kanker Usus Besar
·        Keadaan usus mengalami perubahan, seperti kerap mengalami diare
·        Terjadinya pendarahan dari anus
·        Feses mengandung darah
·     Daerah perut merasakan adanya ketidaknyamanan, seperti kejang, kembung atau juga nyeri
·        Tubuh berasa sangat letih
·        Kehilangan berat tubuh
·        Ada perasaan tidak tuntas saat buang air besar
·        Anemia
·        Feses yang keluar berbentuk kecil dan panjang serupa dengan pensil

Obat Herbal Kanker Usus Besar Tanpa Operasi Untuk Menumpas Penyakit Kanker Usus Besar

Penyakit kanker usus besar memang bisa diobati dan disembuhkan dengan berbagai jalan, mulai dari yang alami melalui pengobatan tradisional sampai pada pengobatan medis yang semakin canggih masa kini yang bisa dilakukan dengan melalui jalan operasi, kemoterapi, radioterapi dsb. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa pengobatan medis seperti yang disebutkan diatas itu aman, karena biasanya selalu ada saja efek samping yang muncul dari pengobatan medis yang dilakukan. Berbeda halnya cara pengobatan dengan melalui terapi obat herbal yang semua komposisinya terdiri dari bahan-bahan alamiah, yang sudah jelas jauh lebih aman buat tubuh.

Yakni, obat herbal kanker usus besar tanpa operasi yang diakui dan telah dibuktikan khasiatnya sangat ampuh dalam hal membantu menangani sekaligus menyembuhkan banyak penyakit termasuk kanker usus besar ini adalah obat alami kanker usus besar tanpa operasi K-Muricata dan  obat tradisional kanker usus besar tanpa operasi Amazon Plus. Untuk mengetahui lebih jelasnya, Anda bisa simak ulasan berikut ini, antara lain :



Obat herbal kanker usus besar paling ampuh K-Muricata, obat alami kanker usus besar paling ampuh ini berbentuk teh serbuk yang dibuat dari kombinasi antara daun sirsak dan tanaman keladi tikus, yang keduanya itu merupakan jenis tanaman yang bersifat obat. Hasil dari berbagai penelitian juga melaporkan bahwa didalam kedua tanaman obat yang menjadi komposisi obat tradisional kanker usus besar paling ampuh K-Muricata tersebut tersimpan banyak sekali senyawa-senyawa penting, yang salah satu diantaranya itu bernama senyawa Acetogenins dan Rips ( Ribozome Inactivating Protein ). Kedua senyawa itulah yang bertindak untuk menangani dan membasmi sel-sel kanker usus besar. Yakni dalam menyembuhkan beragam macam penyakit kanker termasuk kanker usus besar, obat herbal kanker usus besar terampuh K-Muricata ini diperkirakan mempunyai kekuatan hingga 10.000 kali lebih efektif dalam menumpas sel-sel kanker ketimbang pengobatan kemoterapi.





Obat alami kanker usus besar terampuh Amazon Plus, merupakan obat tradisional kanker usus besar terampuh kedua setelahnya obat herbal kanker usus tanpa operasi K-Muricata yang juga direkomendasikan untuk pengidap penyakit kanker usus besar. Obat alami kanker usus tanpa operasi kedua Amazon Plus ini berbentuk minuman jus kesehatan yang juga berkomposisikan dari bahan-bahan alamiah yakni yang terdiri dari buah-buahan super antioksidan seperti buah manggis, acai berry, zaitun, blueberry, delima merah dan tomat. Yang kesemuanya itu juga dapat menghasilkan senyawa-senyawa aktif yang akan berperan penting dalam membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker usus besar. Yakni obat tradisional kanker usus tanpa operasi Amazon Plus bekerja dengan cara membantu reproduksi sel jaringan baru dengan sempurna.


Jadi, kedua obat herbal kanker usus ini sangat tepat sekali bila digabungkan untuk dikonsumsi oleh para pengidap penyakit kanker usus besar.

No comments:

Post a Comment